Pages

Subscribe:

Jumat, 04 November 2011

Juara Mid Semester siswa SMAN Pintar TP 2011

Sang Juara  di SMAN Pintar Kuansing

Dok Photo: Ronaldo Rozalino S.Sn

Juara Mid Semester siswa SMAN Pintar TP 2011

Sang Juara Mid Semester TP 2011 di SMAN Pintar Kuansing. SMAN Pintar Sebagai sekolah yang unggul dan favorit di Kabupaten Kuansing, SMA, telah meluluskan dua generasi yang hampir 90 persen diterima di perguruan tinggi negeri dan favorit Indonesia. Namun dari itu untuk memotivasi dan meningkatkan kualitas siswa SMAN Pintar, Sabtu 29 Oktober 2011 diadakannya pemberian nilai rapor mid semester kelas X, XI IPA dan XII IPA. Sebagai tolok ukur nilai siswa menjelang ujian semester genap atau akhir. Hal ini disampaikan Ronaldo Rozalino S.Sn Humas SMAN Pintar Kuansing.

H.Zulhefis S.Pd MM Kepala SMAN Pintar didampingi Ronaldo Rozalino S.Sn Humas SMAN Pintar menyampaikan nilai Mid semester ini adalah nilai asli yang didapat oleh siswa tanpa ada nilai ujian harian, nilai tugas dan lainnya, Ini benar nilai Mid semester saja. Adapun nilai yang didapat siswa sebagai koreksi diri dan cambuk untuk mempertahankan dan meningkatkan nilai nya pada ujian semester yang akan dilaksanakan beberapa bulan lagi. Karena mempertahankan akan lebih sulit dari pada mencapainya ungkapnya di saat memberikan sambutan kepada Civitas SMAN Pintar.

Ronaldo Rozalino S.Sn menyampaikan untuk Kelas X1 Juara 1 diraih oleh Nesta Netri dengan Rata rata 88.53 dari kecamatan Kuantan Tengah, Juara 2 diraih oleh Elsa Tubela dengan Rata-rata 88.27 dari kecamatan Kuantan Mudik, Juara 3 diraih oleh Ayu Anggraini dengan rata 85.80 dari kecamatan Singingi Hilir. Untuk kelas X2 Juara 1 diraih oleh Marni Swasti dengan rata-rata 87.53 dari kecamatan Pangean, Juara 2 diraih oleh Nurfitria Sari dengan rata-rata 83.67 dari kecamatan Kuantan Tengah, Juara 3 diraih oleh R.Iska Meli Putri dengan rata-rata 82.87 dari kecamatan Kuantan Tengah. Selanjutnya untuk kelas XI IPA 1, Juara 1 diraih oleh Sari Wahyu dengan rata-rata 81.42 dari kecamatan Kuantan Mudik, Juara 2 diraih oleh Apriwandi dengan rata-rata 80.92 dari kecamatan Pangean, Juara 3 diraih oleh Fira Seprianti dengan rata-rata 77.50 dari kecamatan Gunung Toar. Lalu untuk Kelas XI IPA 2, Juara 1 diraih oleh Fatiyah Zulfani dengan rata-rata 86.8 dari kecamatan Kuantan Tengah, Juara 2 diraih oleh Dekris Pratama dengan rata-rata 79.6 dari kecamatan Kuantan Hilir, Juara 3 diraih oleh Shela Aprilia dengan rata-rata 79.5 dari kecamatan Pangean.

Lalu untuk Kelas XII IPA Ronaldo Rozalino S.Sn menyampaikan Kelas XII IPA 1 untuk juara 1 diraih oleh Jessi Latni Gusniarta dengan rata-rata 89.42 dari kecamatan Kuantan Tengah, Juara 2 diraih oleh Wulandari dengan rata-rata 87.83 dari kecamatan Kuantan Hilir, Juara 3 diraih oleh Weli Indah Sari dengan rata-rata 83.83 dari kecamatan Cerenti. Selanjutnya kelas XII IPA 2 , Juara 1 diraih oleh Elfira Rahmawati dari kecamatan Kuantan, Juara 2 diraih oleh Rika Andeska dengan rata-rata 82.20 dari kecamatan Kuantan Hilir, Juara 3 diraih oleh Yola Silvia dengan rata-rata 82.24 dari kecamatan Hulu Kuantan. Setiap guru di SMAN Pintar memberikan KKM yang cukup tinggi yaitu 75 seperti pada bidang studi Matematika dan bidang studi lainnya.

Dilihat dari rata-rata nilai mid semester siswa SMAN Pintar, Juara Umum 1 diraih oleh Jessi Latni Gusniarta kelas XII IPA 1 dari Kecamatan Kuantan Tengah, Juara Umum 2 diraih oleh Nesta Netri kelas X1 dari Kecamatan Kuantan Tengah, Juara Umum 3 Elsa Tubela kelas X 1 dari Kecamatan Kuantan Mudik. Kecamatan Kuantan Tengah masih dalam posisi juara Umum karena Siswa SMAN Pintar diwakili dari tiap-tiap kecamatan di Kabupaten Kuantan Singingi. Usai pengumuman Juara SMAN Pintar dilanjutkan dengan pemberian selamat bagi sang Juara SMAN Pintar selamat Buat Sang Juara SMAN Pintar, semoga dengan prestasi yang diraihnya memberikan kebaikan dan keberkahannya dan sekitarnya. Ungkap Ronaldo Rozalino S.Sn di akhir kegiatan pembagian Rapor mid semester.

1 komentar:

  1. kami menyediakan kain songket Malaysia, kain songket Malaysia adalah kain songket bermutu tinggi dan harganya murah silahkan kunjungi www.belipraktis.blogspot.com

    BalasHapus