Pages

Subscribe:

Senin, 31 Oktober 2011

Foto Pakaian Adat Kuantan Singingi

Foto Pakaian Adat Kuantan Singingi

Foto Pakaian Adat Kuantan Singingi ini adalah foto yang terlupa dalam postingan saya tentang Foto Pakaian Adat Melayu Riau yang didalamnmya dimuat foto-foto Foto Pakaian Adat Tradisional Melayu Kabupaten Bengkalis Riau. Gambar, Foto Pakaian Adat Tradisional Melayu Tanjung Pinang Kepulauan Riau. Foto, Gambar Pakaian Adat Tradisional Melayu Batam Kepulauan Riau. Gambar, Foto Pakaian Adat, Tradisional Indragiri Riau. Gambar, Foto Pakaian Adat Tradisional Melayu Siak Riau. Gambar, Foto Pakaian Adat Tradisional Melayu Tanjung Pinang Kepulauan Riau.

Foto Pakaian Adat Kuantan Singingi

Anehnya waktu itu Foto Pakaian Adat Kuantan Singingi terlupa atau diliupakan, hehehe. Sebelumnya minta maaf sama sang empunya foto, katanya ini fotojenik banget. Hmm.. karena saya ga bisa edit-edit foto saya publis juga deh. Untuk mengurangi rasa berdosa saya nama sang empunya foto tidak saya sebutkan. Biarlah pengunjung blog All About Pekanbaru Riau ini yang mencari tau. Kalau gitu saya kabur dulu yah.. Ntar yang punya fotojenik datang. Hehehe..
Untuk melihat foto-foto lainnya silakan lihat postingan ini --> Foto Pakaian Adat Melayu Riau

Article By : Datuk Bertuah

3 komentar:

  1. apakah seperti ini blogger yg kreatif itu? yang hanya copas blog orang bulat-bulat? ingat sewaktu Anda mencanangkan Blogger Kreatif Kuansing... jadi ini yg dikatakan kreatif??????

    BalasHapus
  2. wah punya si EMO di copas bulat2 deh... hayo yg punya blog konfirmasi ama si Emo ya ... sungaikuantan.com

    BalasHapus
  3. wahhhh copas yaa,,,, kalo copas jang semua donk ^_^
    tu yang punya marah,,,
    dan copas ada undan2 hak cipta lho..hehhehehe
    nitip lapak ya
    Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

    BalasHapus